Rabu, 19 September 2012

SUATU SAAT DALAM HIDUPMU

-->

Aku tidak tahu, apakah suatu saat tulisanku ini akan dibaca oleh orang lain ataukah tidak. Seseorang yang berada di muka bumi atau yang sedang menjelajah angkasa luas. Yang jelas aku hanya mencoba menuliskan kegelisahan hati yang bergejolak dalam dadaku. Aku hidup dalam kondisi yang bukan pilihanku. Aku hidup dalam kekeliruan dan kesalahanku sendiri. Tetapi banyak manusia yang lain juga salah memilih hidupnya. Artinya : bukan hidup yang dicita- citakan, atau yang diharapkan.
Tapi itulah hidup, hidup itu tidak bisa ditebak sejak awal. Segala sesuatu bisa terjadi dengan penuh kejutan. Bisa saja kamu bercita – cita hidup menjadi seorang artis terkenal, namun hidupmu justeru terlempar menjadi seorang pedagang bakso keliling. Bisa saja kau mencintai seseorang dan ingin ia menjadi pasangan hidupmu, namun ternyata justeru orang lain yang tidur disampingmu.
Itu hidup. Hidup itu misteri. Baik awal, pertengahan maupun akhirnya. Semuanya tidak bisa ditebak. Adakah yang bisa menebak dengan tepat, apa yang terjadi 5 menit kedepan, setelah anda membaca tulisan ini ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar