Senin, 04 Februari 2013

12 – 12 – 12 ( Igauan Manusia Akhir Zaman )


12 – 12 – 12
Artikel ini saya tulis persis pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012, persis pada tanggal yang telah diramalkan oleh bangsa Inca tentang akhir dunia. Tanggal dimana kalender bangsa Inca berakhir. Tanggal yang sama juga telah dibuat menjadi sebuah film yang sangat menghebohkan yaitu “2012”. Bahkan ada seseorang yang begitu dengan keyakinan penuh memaklumatkan tentang kiamat pada tanggal yang sama, bahwa menurutnya Nabi Muhammad telah meramalkan tanggal yang sama akan terjadi kiamat. Padahal Nabi Muhammad ketika ditanya oleh seorang Sahabat, kapan kiamat terjadi ? Beliau menjawab “ yang ditanya sama tidak tahu dengan yang bertanya”.
Itulah dia, sekali lagi Allah menunjukkan kekuasaanNya yang tidak terhingga.  Tidak ada seorang pun yang tahu kapan kiamat terjadi. Yang tahu hanya Allah Maha Kuasa. Kita makhluk ciptaanNya hanya mengikuti, meng-imani, me-Yakini. Apakah kita ini ? hanyalah butiran – butiran pasir dilaut, namun berlagak bisa meramal segala - galanya. Subhanallah.
Para user dimana saja berada, entah yang berada diluar angkasa sana, atau yang tinggal di permukaan bumi. Sekali lagi, hanya Allah yang tahu kapan kiamat terjadi. Kita hanya mampu menunggu atau minimal mengetahui tanda – tanda kiamat sebagaimana yang telah diramalkan oleh Nabi Muhammad.
Para user, yang meragukan ke- Nabian Muhammad, yang menganggap beliau bangsa barbar dari Arab, yang kerjaan menumpahkan darah dan setumpuk penghinaan lainnya. Lihatlah dengan mata terbuka, hilangkan prasangka dan kebencian, bagaimana seorang yang kalian hina tadi, bisa menerima Al Qur’an yang sangat luar biasa. Ia bisa menelurkan ajaran – ajaran baru yang lebih manusiawi, lebih solutif, dan di restui oleh Sang Khalik. Semua sejarah Nabi Muhammad dan para sahabatnya, adalah sebuah epic sejarah yang sangat memukau dan penuh dengan ajaran – ajaran hikmah yang tinggi.
Termasuk ramalan – ramalan beliau tentang tanda – tanda kiamat. Beliau memang tidak tahu kapan terjadinya kiamat, namun beliau bisa meramalkan tanda – tandanya. Dan Alhamdulillah, hampir sebagian besar ramalan tentang tanda – tanda tersebut, sudah terungkap dalam laman sejarah. Meninggalkan decak kagum, betapa seorang manusia gurun yang jauh dari semua teknologi, bisa memiliki kemampuan melebihi semua paranormal dan peramal dari mana saja. Subhanallah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar