Rabu, 19 September 2012

TANDA – TANDA KIAMAT YANG PENUH TANDA TANYA


TANDA – TANDA KIAMAT YANG PENUH TANDA TANYA

Hari ini adalah hari terakhir ummat muslim sedunia berpuasa pada tanggal 18 bulan agustus tahun 2012, mudah – mudahan hari minggu juga bisa sama – sama berlebaran. Insya Allah. Jika memang benar prediksi kaum Inka bahwa ini merupakan tahun terakhir bumi, berarti ummat Islam juga terakhir melaksanakan puasa dan lebaran idul fitri. Masalahnya kita lebih percaya kaum Inka atau lebih percaya ramalan Nabi Muhammad SAW ?
Jika kita amati disekitar kita, memang sudah banyak tanda – tanda kiamat yang diramalkan Nabi Muhammad telah terjadi. Namun yang hingga kini belum kita lihat wujud ada tiga yaitu : Munculnya Dajjal ( jika itu memang makhluk ), Munculnya Imam Mahdi ( jika memang makhluk ) dan munculnya Isa Al Masih. 3 ini belum sama sekali, ataukah mereka sudah muncul, namun kita tidak menyadari kemunculannya.
Seperti tentang munculnya Dajjal, banyak kitab – kitab para ahli yang telah terbit, misalnya : Kitab munculnya Dajjal Dari segitiga Bermuda. Atau kitab munculnya Dajjal dari Khurasan. Dua kita itu aja sudah menghebohkan.
Dalam kedua kitab tersebut menceritakan tentang sudah munculnya dajjal. Hanya ada dua perbedaan, yang satu mengatakan bahwa dajjal sudah lahir dan selama ini mengendalikan dunia kejahatan dari segitiga Bermuda ( sebuah area dimana banyaknya pesawat, kapal dan manusia bisa lenyap begitu saja).
Sedangkan kitab satunya mengatakan dajjal telah muncul di Khurasan India, dalam wujud seorang pendeta bernama Sai Baba. Orang ini memiliki ciri – ciri yang telah diceritakan oleh Nabi Muhammad,SAW, sebagai gambaran wujud dajjal. Pengikutnya banyak dan tersebar di seluruh dunia. Ia memiliki bakat natural menyesatkan manusia. Sai Baba juga mengaku sebagai titisan Nabi Isa. Masalahnya sampai sekarang wujud itu tidak memiliki sebuah tanda yang menjadu ciri khas utama dajjal yaitu bermata satu,
Nah bicara masalah manusia bermata satu, ada beberapa kelahiran bayi yang telah menghebohkan yaitu lahirnya bayi bermata satu. Jika kita buka di Internet, ada beberapa peristiwa tersebut yang diliput. Pertanyaannya adalah apakah memang dajjal baru dilahirkan ? Ataukah sudah lama lahir dan sekarang sedang terkurung disebuah pulau ( sebagaimana yang diindikasikan dalam sebuah hadits ? )
Semuanya masih menjadi tanda Tanya yang besar. The Big Question = kata orang inggris. Pertanyaan Ganal = Ujar orang Banjar. Gara – gara menafsirkan berbagai tanda – tanda kiamat inilah banyak akhirnya manusia yang salah menafsirkan, atau tersesat atau mengakibatkan banyaknya muncul orang – orang keblinger yang mengaku – ngaku sebagai titisan Nabi, Malaikat dan bahkan yang mengaku Tuhan. Yang anehnya, kok ada aja pengikutnya. Subhanallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar