Rabu, 11 Januari 2012

Menulis Lagi


Kata orang banyak hal yang menyebabkan seseorang melakukan sebuah kegilaan, terobosan atau inovasi dalam rangka mencapai sesuatu didunia ini, entah sebuah kesuksesan, ketenaran ataupun kekayaan. Menurutku ada beberapa lagi yang perlu ditambahkan sebagai pemicu-nya, “ Kelaparan dan kepedihan “, kemiskinan yang teramat sangat dan keterinjakan dalam kemelaratan, dendam terhadap sesuatu, dan dorongan ekonomi.
Karena rasa lapar dan panggilan kampung tengahlah, yang mendorongku untuk mengambil lagi pena yang pernah kucampakkan, mengambil lagi lembaran – lembaran kertas yang pernah kucabik – cabik. Untuk kembali menulis. Sebuah hobby yang sudah kubunuh sekian lama. Yang telah kukubur lama didalam lubang yang dalam, dipadang pasir yang sunyi dan gelap. Namun kini aku menulis lagi…….
Seorang sahabat dari sesama aktivis IMM kalau mendengar aku menulis lagi, barangkali akan tertawa dengan nyaring karena merasa menang. Karena dulu aku dan dia pernah sedikit berisitegang tentang “ dunia tulis menulis “ yang kuanggap enggak penting.
Yah terserahlah, apapun komentar anda sekarang, yang jelas aku kini mulai merumput lagi dalam dunia tulis menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar