Selasa, 17 Agustus 2010

Menulis Some thing

Seorang Writer seperti saya harus berpacu dengan waktu. Setiap hari saya harus bisa menangkap “ Something “ dan mengikatnya dengan Pena elektronik. Terkadang godaan demi godaan datang menghambat saya untuk menulis. Baik dari sibuknya berkerja, sibuknya melayani, sibuknya menonton TV atau Filem, sibuknya mengurusi urusan keluarga. Sehingga energi saya habis terkuras ketika malam menjelang, tertidur sambil memeluk laptop yang mulai dingin. Namun untungnya saya sudah punya program harian, yaitu menyempatkan menulis walaupun hanya satu kalimat satu harinya. Terkadang kalau lagi benar – benar mood saya baru bisa menulis ribuan kata. Walaupun tema tulisan tidak pernah saya pilih. Saya menulis bebas saja. Semenjak ada blog saya sedikit tertolong, karena lewat blog saya bisa mempublikasikan tulisan saya, walaupun hanya 1 kata atau satu kalimat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar