Minggu, 19 Juli 2009

KETIKA TEROR ITU KEMBALI LAGI

Jakarta diguncang bom lagi, sehari sebelum kedatangan MU. Membuat nama Indonesia kembali cacad dimata dunia. MU pun batal datang. Saya benar - benar heran dengan kelakuan para Teroris ini, sungguh aneh dan mencengangkan. Apakah memang harus begitukah caranya ? Sampai saat ini saya termasuk orang yang bingung dengan istilah Bom bunuh diri. Apalagi dengan dikaitkan dengan ajaran tertentu. Saya sampai berkali - kali berdiskusi dengan teman - teman saya tentang Apakah pandangan Islam tentang bom bunuh diri. Apakah memang harus dengan cara itu ? Bukankah Islam justeru dilahirkan sebagai Rahmatan Lil Alamin ? Rahmat bagi seluruh alam. Agama yang damai dan selamat ( Muslim ). dengan cara ngebom apa mendatangkan kedamaian dan keselamatan ? Justeru banyak orang yang tidak selamat kalau pakai bom. Mengapa kita tidak menggunakan cara - cara Mahatma Gandhi ? Mengapa justeru membunuh dan menyakiti sesama manusia. ???? Bingung aku memikirkannya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar