Minggu, 19 Juli 2009

KETIKA SUATU SORE SAYA BERPAPASAN DENGAN PAK SBY

Ketika itu saya sedang melaju dengan motor yamaha antik saya di Jalan Slamet Riyadi sedang menuju kearah jembatan Mahakam. terdengar raungan sirene motor polisi yang mengiringi kendaraan Mobil Bapak SBY bersama Isteri, dari kejauhan beliau nampak sedang melambai. Senyumnya yang sangat terkenal itu menghiasi wajah beliau. Dalam hati saya terbetik sebuah pengakuan, terlepas dari berbagai komentar negatif, isyu dan gosip miring tentang beliau, saya harus mengakui, bahwa Indonesia tetap perlu Seorang Presiden. Biar bagaimanapun keadaan Indonesia saat ini, kita harus mengakui, Negara ini tetap harus ada Presidennya. Dan kebetulan Presiden tersebut adalah SBY. Yang menurut saya adalah putera terbaik bangsa saat ini. Terlepas dari warna dan idelogi saya, saya mengakui.... Indonesia telah memilih SBY. Selamat Ya Pak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar