Rabu, 20 April 2011

MOOD


Memang menulis harus ada Mood-nya. Kalau mau menulis tapi enggak ada mood, pasti akan kesulitan dalam menulis. Tentang mencari mood atau mempertahankan keberadaan mood, para penulis memiliki berbagai cara dan tips. Dan pada masing – masing orang tidak sama. Hal yang sama juga saya alami. Sebenarnya saya termasuk kategori penulis, namun karena sering kehilangan mood, makanysa saya jadi menulis. Terkadang kalau dorongan itu muncul, justeru bukan pada jam – jam produktif. Malahan ketika tengah malam, justeru mulai berdatangan. Tapi ya orangnya begitu deh, sering tidak bisa menahan kantuk. Sehingga akhirnya ilham itupun pergi menjauh.
Kadang mood itu muncul kalau saya sedang berkendara naik motor, atau tanpa sengaja melihat sesuatu yang menarik, namun karena berkendara, maka agak sulit untuk menuliskannya. Syukur – syukurlah jaman sekarang ini sudah ada Hp, jadi ketika ilham muncul langsung saya upload ke Facebook, nanti tinggal di kembangkan lewat Laptop saya.

1 komentar:

  1. Are you looking for free Google+ Circles?
    Did you know you can get them ON AUTOPILOT AND ABSOLUTELY FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus