Jumat, 31 Juli 2009

One Day in Your Life


Suatu saat kamu akan menyadari sesuatu, demikian kata Michael Jackson. Entah kapan dan dimana, kamu pasti akan menyadari sesuatu. Ketika pertama kali aku mendengar lirik itu, aku tidak terlalu memperhatikannya. Namun kini di sebuah tengah malam, aku masih terjaga dan duduk didepan Laptop. Aku merasa menyadari sesuatu, bahwa ternyata aku belum bisa merubah hidupku menuju ke kehidupan lebih layak sebagaimana yang telah lama aku impikan. Sampai kini aku masih hidup dibawah telapak kaki orang lain. Aku masih menjadi kacung orang lain, belum menjadi majikan bagi diriku sendiri. Inilah yang kini sedang kusadari. Aku terus menerus memikirkan hal itu. Sehingga malam berjalan bagaikan seorang kakek yang berjalan terseok – seok menuju kearah lembah yang sunyi.
Juli 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar